Inspirasi Kamar Tidur Untuk Remaja Sesuai Kepribadian

ADVERTISMENT

Saat mendekorasi kamar anak remaja kamu, beberapa ide yang muncul mungkin bukan yang kamu pilih untuknya. Mengingat bahwa ini adalah wilayahnya dan membiarkannya mengekspresikan diri di kamarnya lebih baik daripada membuatnya frustrasi dan memutuskan untuk pergi ke ekstrem untuk menemukan individualitasnya. Ide kamar tidur remaja harus berasal dari anak remaja kamu, maka kamu dapat menambah atau memperbaikinya jika perlu.

Ingat kamu bekerja dengan remaja dan bukan anak kecil sehingga ide kamar tidur harus mencerminkan itu. Selama masa remaja, preferensi akan berubah dan mungkin sulit untuk mengikuti apa yang ada dan apa yang keluar. Memiliki area untuk belajar, atau sekadar bersantai dan membaca buku adalah ide bagus untuk kamar anak remaja kamu. Memberi anak remaja kamu ruang di kamarnya untuk mendengarkan musik dan meluangkan waktu untuk dirinya sendiri adalah hal yang hebat. kamu juga dapat menyertakan komputer untuknya mengerjakan pekerjaan rumah jika kamu mau. Ini adalah sesuatu yang harus kamu lakukan hanya jika kamu merasa dia cukup bertanggung jawab untuk menanganinya. Memberi anak remaja kamu terlalu banyak tanggung jawab sekaligus dapat menyebabkan dia menjadi hilang. Mengizinkan anak remaja kamu untuk memunculkan ide-ide kamar tidur akan sangat membantu prosesnya.

Ada beberapa area yang harus kamu pikirkan ketika kamu mengoordinasikan dekorasi kamar anak remaja kamu; beberapa dasar disertakan di sini.

Warna

kamu membutuhkan warna untuk terlihat baik bersama. Warna-warna cerah yang membuat pernyataan tentang energinya adalah pilihan populer saat ini. Jika warna favorit anak remaja kamu adalah hijau limau, kamu mungkin ingin menggunakan hot pink atau hitam untuk menyertainya. Jika anak remaja kamu menyukai warna yang lebih gelap, bagus untuk menggunakan warna yang cerah dengan aksennya. Terlepas dari warna apa yang kamu inginkan, penting untuk mendapatkan masukan dari anak remaja kamu sebelum memulai.

Model

Dapatkan selembar kertas dan skala model kamar sehingga kamu dapat melihat furnitur apa yang kamu inginkan dan di mana kamu ingin menyimpannya. kamu dapat menentukan ukuran tempat tidur yang akan kamu miliki dan berapa banyak ruang yang kamu miliki untuk furnitur. Ini akan menghemat waktu menata ulang furnitur untuk melihat bagaimana kamu ingin ruangan itu didekorasi dan akan membantu kamu menemukan ide-ide apa yang cocok dengan kamar remaja kamu juga.

Dinding

Menempatkan lapisan cat baru di dinding dapat membawa kehidupan baru ke kamar anak remaja kamu dan membantu kamu mendapatkan ide-ide untuk dekorasi juga. Cat magnetik telah menjadi sangat populer, ketika kamu ingin menggantung gambar, yang harus kamu lakukan adalah menggunakan magnet daripada membuat lubang. Dengan poster-poster yang pasti berakhir di kamar remaja, ide ini bisa menjadi keuntungan besar. kamu juga dapat menggunakan stensil saat melukis untuk meletakkan gambar favorit kamu di atasnya dan melukis spons akan membantu tekstur.

Lantai

Ketika datang dengan ide-ide kamar tidur remaja kamu mungkin ingin menyertakan penutup lantai. kamu bisa meletakkan karpet baru atau bahkan lantai kayu. Penutup lantai bisa berwarna netral sehingga bisa cocok dengan tema berbeda yang dilalui remaja selama fase ini dalam hidup mereka.

Perawatan Jendela

Sementara kamu datang dengan ide-ide dekorasi kamar tidur remaja kamu harus menghibur mengganti perawatan jendela mereka. Di antara pilihan kamu untuk perawatan jendela adalah tirai. Ada banyak jenis kerai yang dapat menambah privasi ke kamar tidur anak remaja kamu. Pilih yang cocok dengan keseluruhan nuansa ruangan. Ada tirai yang terbuka secara horizontal dan yang lain terbuka secara vertikal, ini dapat ditenun menjadi tema keseluruhan ruangan.

Dekorasi

Setelah kamu membahas dasar-dasarnya, berikan anak kamu pilihan dekorasi. Lukisan, gambar, dan poster serta cermin dan bahkan pernak-pernik dapat menjadi beberapa dekorasi untuk digunakan di kamar tidur anak remaja kamu. Diskusikan ini ketika kamu mencoba untuk menghasilkan ide. Di sinilah anak remaja kamu dapat membuat kamar tidur mereka sesuai dengan kepribadian mereka dan dengan menerapkan ide-idenya kamu akan menemukan dia akan jauh lebih bahagia dengan kamarnya.

Seperai

kamu membutuhkan tempat tidur yang cocok dengan ruangan juga. Mungkin hanya warna dan bukan desain yang cocok.

Dekorasi dengan anak remaja kamu bisa sangat menyenangkan, terutama jika kamu berdua mendekati proyek dengan pikiran terbuka. Pastikan untuk menetapkan aturan dasar sejak dini jika ada hal-hal yang kamu benar-benar tidak ingin lihat terjadi. Jika tidak, bekerjalah bersama untuk membuat rencana dan luangkan waktu yang cukup untuk menyelesaikan semuanya.

ADVERTISMENT
ADVERTISMENT
1 month ago adaadaaja 105 Views